toko perlengkapan bayi
New ARRIVAL everyday and We NEVER PO
Login
Shopping Cart
shopping cart
Categories
News
9 September 2016
Toys Grow 'n Up
=>> detail

19 Juli 2016
NEW STROLLER
Pliss cek yaa... detail

2 Juni 2016
NEW Bouncer Weeler
~~~~~~~~ detail

14 April 2016
Baby Trend Swing Bouncer - Coral Reef
......... detail

» index berita
Testimonial
erin pramesti
Puas banget belanja disini. Order lewat whatsapp dan di pickup sama gojek. Rumah sih disolo tp tau sendiri ya mom ga tegaan ninggal baby dirumah. Lagian kalo dateng ke toko takut kalap hihii. Ramah bg... detail

Nike
Puas bangettt belanja di adik bayi babyshop,komplit,pelayanananya juga bagus,barang2nya ok punya selalu up to date,dan harganya juga miring,banyak pilihan tinggal disesuaikan dgn budget saja,,toko lan... detail

Unun Kurnilah
Wowww.. . . Uda 2 kali blanjaa disini . . . Puasssss bgt!!!! ^_^ , barangnyaa Oke2,, harganyaaaa TOP terjangkau bgt .. . Hmmm...hmmm... kalo gini bisa2 tiap bulan blanja disini nie. . .. . hehehhehe ... detail

Neneng Murtasih
Termos Yoshikawa YS-75A sudah sampai....cepat juga sampenya...pdahal pake oke...siiip dah

» lihat testimonial
» isi testimonial
Others


Others


#2292 of 4617 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow PUKU Mangkuk Anti Slip (P14311)

PUKU Mangkuk Anti Slip (P14311)
Price Rp 64.900
Rp 58.500
Beli

~ Mangkuk makan yang sangat sesuai bagi si kecil agar bisa berlatih untuk makan sendiri.
~ Tidak mudah bergeser karena dilengkapi anti slip (karet) dibawahnya.
~ Bahan terbuat dari plastik yg berkualitas tinggi dan tidak beracun.
~ Cara mensteril dengan merendam mangkuk pada air hangat selama 2-3 menit.
~ Memudahkan bayi untuk memegang mangkuk dengan pegangan yag lembut/tidak tajam.

Others
Information
Search
Search:
Pembayaran
PEMBAYARAN VIA

Pembayaran Via

USD Calc
US$ x Rp. 13,000 =
Rp.  

© 2010 www.adikbayishop.com

ONE STOP BABY STUFF ONLINE SHOPPING

NEW Arrival Everyday and We Never PO


Toko Online